Tuesday, December 12, 2017


Ya Allah, semoga Engkau melimpahkan kesejahteraan bagi Israel.
Ya Allah, semoga Engkau memberi umur panjang bagi Donald Trump.
Buatlah mereka semua melakukan hal yang mereka lakukan saat ini untuk waktu yang lama.

Itulah doa yang saya panjatkan tadi malam setelah menonton tivi sambil makan. Anda semua pasti tanpa pikir panjang mengecap saya antek zionis, kaki tangan Trump, atau agen CIA (amin). Meskipun sebenarnya saya tidak pernah memiliki SK Pengangkatan antek maupun kaki tangan kepada siapapun, dan tidak juga menerima gaji setelah menulis hal ini.



Lalu mungkin Anda menggeser tuduhan, bahwa saya ini kaum salibis (?) yang sekedar tidak suka Islam dan bahagia melihat rakyat Palestina dibombardir Israel. Sumpah, om, tante, saya lihat darah saja semaput apalagi melihat video korban perang di Palestina? Boro-boro bahagia, bertahan untuk tidak pucat saja sudah susah payah.

Doa di atas tidak lain dan tidak bukan adalah harapan saya setelah melihat umat Islam Indonesia bersatu melawan Trump+Israel. Bahagia saya melihat mereka akhirnya satu suara. Barisan FPI dan Banser meneriakkan satu hal. "Lenyapkan Israel!"
Sungguh bagi saya itu sebuah mukjizat. Hal tersebut, menurut penalaran saya yang pas-pasan, karena mereka punya musuh bersama. Saya takut apabila mereka sudah tidak khawatir dengan Israel, mereka akan kembali saling gonggong seperti biasanya. Ya Allah, jangan sampai.

Bahkan, hingga kini saya masih menganggap bahwa Trump adalah messiah sebenarnya. Karena dia mampu menyatukan umat Islam untuk memusuhinya. Diturunkan Tuhan demi umat Islam, kaum yang dipilih-Nya.

Begitulah. Semoga logika saya bisa dipahami Anda semua, sebab saya kira hanya inilah cara agar umat Islam, khususnya Indonesia, mau bersatu.***

(Laks. Faiz)

Kredit Gambar: http://bit.ly/2iVJTUc

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon