Wednesday, November 15, 2017



Memiliki pemimpin yang humoris dan dapat diandalkan melalui proses pemilu yang legal tentunya sangat menyenangkan. Seperti halnya dalam berteman, memiliki teman yang lucu dan humoris tentu sangat menyenangkan. Tapi tahukah yang paling menyenangkan? Yang paling menyenangkan dibandingkan teman yang humoris adalah mempunyai teman yang bullyable.

Oktober lalu, Jakarta memiliki Gubernur baru dari proses pemilu yang sah. Gubernur yang dipilih lebih dari 50% oleh rakyatnya. Tentu saja Gubernur baru itu sangat dicintai warganya. Sejak Oktober lalu perkembangan Jakarta sangat menyenangkan diikuti dari daerah. Gubernur baru Jakarta sungguh lucu dan bervisi tinggi.

Potongan-potongan video saat mereka diwawancara lalu lalang di beranda Facebook dan Twitter. Sungguh iri saya pada Jakarta, Gubernur mereka sungguh berkarakter dan lucu dalam menyampaikan gagasan.

Selain itu mereka sangat pengertian dengan warganya. Ketika warganya suka menggelar dagangan di trotoar mereka pertimbangkan, warganya senang mengendarai motor di trotoar mereka berwacana melebarkan trotoar, selain untuk berdagang dan mengembangkan ekonomi, trotoar juga akan bisa diakses oleh pengendara motor.
Bayangkan betapa menyenangkannya ini, tak ada lagi motor yang terjebak macet karena dengan bebas para pengendara roda dua itu menaiki trotoar. Soal nanti bagaimana pejalan kaki, jangan dipikirkan dulu.

Istilah-istilah baru yang lucu dan menyenangkan juga kerap dilontarkan oleh pasangan Gubernur dan wakil Gubernur yang mesra ini. Seperti rumah lapis, binarti, dan seterusnya.

Pengharapan baik juga masuk dalam progam mereka, mereka akan membuat seluruh warga Jakarta mampu untuk masuk Ancol, sehingga wacana masuk Ancol gratis dibatalkan.
Sesungguhnya, permasalahan pelik bisa teratasi hanya dengan harapan-harapan baik.

Sungguh telah terwujud moto 'Bahagia Kotanya, Bahagia Warganya'. Warganya dengan cepat membully pemimpinya itu kala kalimat-kalimat lucu terlontar. Dan Pak Gubernur dan Pak Wagub belum terlihat marah.
Ya! Bukankah membully adalah kegiatan paling membahagiakan? Sangat tak terduga strategi mereka dalam membahagiakan warganya.

Sehat terus Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Anda berdua sungguh hiburan yang menyegarkan. (Hayu || Ed: Fa)



Kredit Gambar: https://goo.gl/Jn43Fh

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon