Tuesday, October 10, 2017




Siapa yang tidak tergiur dengan uang yang mengalir (pasive income) yang jumlahnya berjuta-juta perhari, dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat atau bahkan tidak perlu bekerja. Prinsipnya "uang yang bekerja untuk anda bukan anda yang bekerja untuk uang". Dengan prinsip yang demikian hampir bisa dipastikan kebanyakan orang akan tergiur untuk masuk dalam bisnis ini.

Kata pak Ustadh, dengan prinsip "uang yang bekerja untuk anda, bukan anda yang bekerja untuk uang" akan memberikan waktu yang lebih banyak untuk beribadah kepada Allah, dan Allah akan memberikan kelipatan rizki yang lebih banyak, dengan demikian anda akan semakin kaya seiring bertambahnya waktu, karena anda semakin kaya maka anda akan memperoleh kesempatan yang lebih luas untuk bersedekah, dan bersedekah itu melipatkan rizki, dengan rizki yang berlipat itu tadi anda semakin kaya lagi, karena semakin kaya sedekah anda semakin banyak lagi, rizki anda berlipat demikian seterunya, hingga saya malas melanjutkan paragraf ini.

Suatu saat disebuah radio, ustadh YM mengatakan bahwa jika Rosulullah mengenal MLM maka beliau akan menganjurkan umatnya untuk mengikuti MLM agar umatnya menjadi kaya. Karena menjadi muslim yang kaya itu wajib. Berarti bisnis MLM ini dianjurkan oleh pak Ustadh. Kalau anda masih belum percaya tanya pak ustadh YM.

Bisnis ini cukup sederhana, anda cukup berinvestasi ke perusahaan tertentu yang menggunakan sistem MLM dengan sejumlah uang dan anda diberi hak untuk mengelola usaha anda sendiri yang dibuktikan dengan diberikannya semacam surat resmi dari perusahaan. Anda tinggal duduk di rumah sambil mencari anggota baru yang bersedia melakukan investasi ke perusahaan melalui anda. Demikian pula anggota baru yang anda dapatkan ini tinggal duduk dirumah dan melakukan hal yang sama seperti anda. Demikian seterusnya hingga anggota yang ke seribu dibawah anda dan lihat hasilnya. Ketika anda bangun tidur dipagi hari anda sudah menjadi orang yang kaya raya dengan uang jutaan rupiah mengalir ke rekening setiap harinya.

Sistem MLM tidak hanya berupa investasi. Ibadah haji dan umrahpun banyak yang menggunakan sistem MLM guna mempercepat mereka yang kurang mampu untuk sesegera mungkin bisa berkunjung ke Baitullah dengan mengambil sebagian dari "keajaiban baitullah", hanya dengan membayar sepuluh juta rupiah misalnya, anda sudah diberikan hak untuk mengelola usaha biro jasa pemberangkatan umroh/haji seperti tempat anda mendaftarkan diri. Anda cukup menunggu atau mencari orang lain yang ingin beribadah haji/umrah dengan membayar 10 juta rupiah melalui anda. Setelah mendapatkan sepuluh orang yang mendaftarkan diri melalui anda, anda sudah bisa berangkat umrah/haji. Bayangkan anda hanya membayar sepuluh juta ke perusahaan dan anda sudah memiliki hak usaha jasa pemberangkatan haji/umrah ditambah anda sendiri sudah bisa berangkat umrah. Ringan, mudah dan bikin kaya bukan...?.

Demikian pula orang yang mendaftarkan diri ke biro jasa anda, orang tersebut juga diberi hak untuk mengelola usaha biro jasa pemberangkatan haji/umrah yang sama seperti anda dan cara kerjanya juga sama seperti anda menunggu atau mencari sepuluh orang lain yang bersedia mendaftarkan diri ke biro jasa yang dia kelola, maka dia juga sudah bisa ber-haji/umrah, bukan hanya dia yang mendapat keuntungan, anda juga akan mendapat bonus tertentu dengan bertambahnya pendaftar. Demikian seterusnya hingga tak terbatas. Seiring bertambahnya orang-orang yang mendaftar di biro jasa anda dan biro jasa orang-orang dibawah anda, anda bertambah kaya dan semakin kaya. Jika dibandingkan melalui jalur reguler anda mungkin akan membayar 30 hingga 40 juta, namun dengan melalui jalur dan cara MLM ini biaya haji/umrah hanya 10 juta rupiah, yang artinya jauh lebih murah dan mudah sekaligus anda diberi kuasa untuk mengelola usaha biro jasa pemberangkatan haji/umrah.

Itulah kelebihan MLM, apapun yang menggunakan sistem MLM akan menjadikan hidup lebih mudah dan murah. Bahkan bisa membuat anda lebih kaya. Percaya atau tidak, bisnis MLM ini sangat potensial, selain peluang untuk menjadikan diri anda kaya kesempatan anda untuk beribadah lebih mudah. Masih belum percaya? Coba saja anda bertanya ke biro jasa bersangkutan sudah berapa kali mereka berhaji/umrah?

Bahkan sebelum MLM haji/umrah ini menjadi trend, dulu bisnis MLM sudah bisa menjanjikan kapal pesiar untuk anggotanya. Bahkan sebagian dari bisnis ini menyatakan dalam waktu dekat bisnis mereka akan mengalahkan raksasa perusahaan sekelas Microsoft. Meskipun perusahaan ini akhirnya tumbang sebelum bisa membelikan kapal pesiar satupun untuk anggotanya.

Jikapun ada yang bilang bisnis ini bohong, bisnis ini penipuan, bisnis ini tidak sehat, money game, skema ponzi dan lain-lain anggap saja mereka yang bilang sedemikian ini orang-orang bermental miskin, iri, tak mau berkorban, tak mau sukses dan kata-kata lain yang membuat anda bertambah semangat dan lebih giat mengikuti bisnis MLM ini.

Yakinlah... memang benar, bisnis MLM memang menjanjikan sukses dan kaya. Tapi, ada yang perlu diingat dan tidak boleh dilupakan yaitu sarat dan ketentuan tetap berlaku, yakni: Anda tidak tertipu oleh upline anda dan anda juga tidak tertipu oleh sistem dari perusahaan MLM yang anda ikuti. Jika tertipu berarti anda belum beruntung, kalau belum beruntung, jika mau dan tetap tidak percaya bisnis ini menjanjikan, coba lagi hingga anda bosan. Sebab, namanya saja bisnis menjanjikan, bisa saja bisnis ini hanya sampai pada janji, urusan bukti menjadi urusan belakangan, yang penting janji dulu. Kalau ingin bisnis yang benar-benar terpercaya dan pasti, ikutlah atau lebih bagus lagi buatlah bisnis yang membuktikan tidak hanya bisnis yang menjanjikan.***
(Fdh)

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon