Monday, October 9, 2017



Jangan salah sangka dulu soal foto Ngustad Arifin Ilham dengan 3 orang itu, bisa jadi ketiga-tiganya adalah bodyguard yang beliau sewa langsung dari Jepang. karena tiga orang yang ikut berfoto ninja semua 'kan? Bisa saja seperti ini: ninja yang satu menjaga rumah, yang satu sebagai pengawal saat pengajian, yang satu menjaga istrinya yang saat itu tidak ikut serta dalam selfi sebab istri beliau ini wanita biasa, khawatir kalau ditikung orang.

Karena saya yakin, sebagai ngustad beliau tidak seremeh yang orang katakan bahwa menikahi tiga orang istri karena nafsu. Bukan, bukan seperti itu. Kita tahu bahwa salah satu kewajiban istri adalah menjaga harta suaminya dan ngustad AI ini orang yang super sibuk mengurusi jamaahnya, jadi beliau menyewa ninja-ninja ini yang salah satu tugasnya adalah untuk menjaga hartanya untuk meringankan beban istri beliau, jadi bukan benar-benar istrinya lagian beliau tidak mungkin kepikiran soal nafsu karena urusan umat sudah sangat menyibukkan beliau.

Soal itu dikatakan istri beliau itu 'kan persepsi publik yang penuh spekulasi tanpa ada bukti kongkrit. Jadi biarkan saja. Toh itu hanya sebatas spekulasi yang bisa jadi hanya sebatas tuduhan tak berdasar. Jika dikemudian hari ditemukan bukti tinggal bilang "maaf, saya khilaf". Atau karena beliau ini ngustadh banyak dalih berdasarkan agama yang beliau ketahui bisa juga beliau bilang, ini 'kan sunnah rosul, termasuk memelihara jenggot ini. Sambil ngelus jenggotnya. Beres 'kan...?

Tapi jika beliau mengaku mereka adalah istrinya, belum tentu juga mereka istri beliau yang sebenarnya. Bisa jadi agar orang-orang jahat yang mengincar beliau takut dan tidak berani berbuat jahat ke beliau sebab istrinya saja ninja, berarti beliau lebih hebat dong dari ketiga istrinya. 'Kan ada 'tu dalilnya "Arijalau Qowamuna 'alannisa'". Yang maksudnya laki-laki lebih hebat dari perempuan.

Tapi...karena ninja-ninja ini perempuan dan khawatir terjerumus pada perzinaan maka ngustadh AI menikahinya, sekaligus menjaga tali kekeluargaan antara bodyguard dan juragannya.

===SELESAI===

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon