Thursday, October 5, 2017

memancing masalah


Hampir tidak bisa dipungkiri, apapun yang dulunya riil sekarang perlahan beralih ke virtual, dulunya analog sekarang menjadi dijital. Dan, juga sukar dihindari pula bahwa realitaspun ada versi virtualnya. Hampir semua permainan juga sudah ada versi dijitalnya. Misalnya: catur, permainan kartu, sepak bola, voli, billiard, permainan memancing dan lain-lain. Pokoknya hampir semua ada versi virtual dan dijitalnya.

Dari semua permainan yang ada versi dijitalnya tersebut, ada beberapa yang sangat memungkinkan untuk menjadi lahan usaha dan menghasilkan uang dengan cara menjual item game, karakter atau akun yang telah mencapai tinggi. Namun, yang akan dibahas kali ini adalah permainan memancing secara dijital.

Dalam permainan ini nantinya, pemain tidak perlu menjual item game, karakter atau senjata seperti halnya permainan pertarungan, atau menjual akun yang berlevel tinggi. Cukup mainkan saja, raih uangnya.

Kelebihan dari permainan ini adalah pemain tidak perlu untuk berpanas-panasan di bawah sinar matahari, tidak perlup khawatir jika sewaktu-waktu datang hujan, dan juga tidak perlu bersusah-susah untuk mencari lahan pemancingan yang dianggap banyak ikannya.

Namanya memancing secara dijital, jadi yang dibutuhkan adalah perangkat elektronik yang bisa dipasang aplikasi untuk memancing. Smart Phone, sudah pasti ini yang dibutuhkan. Tak perlu smartphone yang terlalu mahal, cukup smartphone kapasitas RAM 512 MB.

Kuota data untuk akses internet. Sebab permainan virtual ini membutuhkan jaringan internet. Tak perlu kuota bergiga-giga cukup satu giga untuk satu bulan. Paket hemat juga tidak masalah, wi fi warung juga tidak apa-apa. Yang penting bisa akses internet.

Akun media sosial. Permainan ini bisa dilakukan melalui media sosial yang memiliki jaringan pertemanan atau follower aktif yang banyak. Alasannya, permainan ini hanya bisa dilakukan dengan banyak orang, namun pemain tidak perlu bersaing dengan orang-orang yang ada didaftar pertemanan atau follower tadi.

Jaringan pertemanan yang bersedia untuk masuk dalam permainan ini. Karena permainan ini nantinya akan dilakukan secara bersama-sama agar menghasilkan uang.

Kelihaian dalam mengolah perkembangan isu. Sebab, permainan ini berhubungan erat dengan isu. Diutamakan, pemain bisa ilmu cocoklogi yang mumpuni agar permainan bisa lebih cantik dan mengesankan.

Calon atau bakal calon pemimpin daerah yang bisa diajak kerja sama dan yang membutuhkan citra baik sekaligus ingin menjegal elekatabilitas lawan politik. Karena memancing yang dimaksud disini adalah memancing kerusuhan dengan menimbulkan kesan bahwa kerusuhan yang terjadi diakibatkan oleh kubu lawan.

Yang jelas, dalam permainan ini nantinya pemain harus memiliki keberanian yang ekstra dalam menghadapi pihak berwenang. Dan ini menjadi sarat tambahan dalam permainan ini..

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon