Monday, September 11, 2017

cangkir


Domain ini telah terbeli sejak lama, sudah hampir dua tahun, namun tidak ada apa-apanya, hanya berupa halaman kosong dan beberapa artikel kopi paste dari website lain itupun hanya sebagai alat untuk nge-tag agar halaman bisa tampil. Memang benar kata orang, membuat sesuatu dan mengawali sesuatu itu susah, tapi lebih susah lagi merawatnya, dan lebih susah lagi istiqomah menjaganya.

Seperti halnya kami, sekawanan anak warungan yang tidak handal dalam berfikir dan mengatur logika, terlebih menulis hanya pandai cuap-cuap banyak bicara tentang banyak teori yang sudah pasti tidak kami pahami, sempat mempunyai keinginan untuk belajar menelorkan ide dalam bentuk tulisan untuk diposting di blog namun juga tidak kesampaian. Akhirnya jadilah seperti blog tjangkir ini, blog hidup segan mati tak mau. Kami merasa sayang jika domainnya mati, namun kami juga belum bisa merawatnya dengan baik.

Dulu, saat awal-awal domain ini terbeli kami sempat berusaha ngobrol dengan beberapa kawan lain untuk dijadikan "pengisi" namun juga belum berjalan juga, saat itu terasa "koyo yak-yak-o" semangat yang membabi buta untuk mengisi blog ini, namun ternyata semangat membabi buta itu hanya sampai pada semangat yang akhirnya perlahan pudar. Maka dari itu, kata pak ustadh, babi itu haram ditambah buta maka tak boleh membabi buta yang mungkin boleh mengkambing melek. Itupun dengan sarat kambingnya bukan kambing curian.

Domain ini, satu periode jatuh tempo juga pernah mendapat "pinjaman" hosting dengan harapan satu kali periode jatuh tempo tersebut cukup untuk memupuk semangat kami dalam mengisi blog dan belajar menulis dengan serius, namun ternyata masalah semangat itu bukan ada pada hosting ataupun bukan hosting. Biarpun ada hosting jika keinginannya kecil blognya tidak terawat juga.

Disisi lain, saya sebagai pribadi masih yakin suatu saat blog ini akan mempunyai manfaat lebih bagi orang lain umumnya dan bagi kami khususnya. Setidaknya itu harapan yang ada dalam lubuk hati saya yang terdalam meskipun sampai saat ini belum tampak meyakinkan tapi saya tetap yakin dan berusaha untuk tetap meyakini.

---°°°--- Sudah segitu saja capek mikirnya,. ---°°°---

========
ADMIN
========

Dimohon komentator menggunakan bahasa yang sopan. Tidak merendahkan, memojokkan dan melecehkan kelompok lain. Terima Kasih
EmoticonEmoticon